Pages

Jun 5, 2014

Surat Cinta untuk Ina




Sister for ever!

Foto di atas di ambil di tahun 2013, kira-kira akhir tahun. Hari itu aku bilang, "Kita kayak kakak adek, ya.. Kacamatanya bikin kita mirip.." Dan hari itu adalah hari terakhir kita shopping bareng, dalam artian aku yang beli kau yang nunjuk-nunjuk hahaha..

Bali dan makan
Februari 2013 adalah hari kita mewujudkan mimpi kita ke Bali. Awalnya kita berempat ingin berlibur bareng, tapi kendala waktu dan sebagainya akhirnya hanya kita berdua yang pergi. Ah, siapa yang sangka kita yang masih muda ini tidak akan pernah jalan-jalan bareng lagi. 
Tapi aku beruntung setidaknya aku dan kamu bisa menghabiskan waktu-waktu gila kita bersama.

Melihat senyum dan wajahmu diatas, aku tidak pernah membayangkan melihat senyummu dengan wajah bulat seperti gambar di bawah :(



Tapi setidaknya hingga hari akhirmu, kau tetap tersenyum, sahabatku dan saudariku, :)


Foto sebelah kiri di bawah ini, kita ambil ketika kita kelas dua atau kelas tiga ya, Na?
Ternyata setelah tahun-tahun berlalu kita berempat bisa kumpul lagi bareng-bareng di Medan. :)


Ina, di tanggal 30 Mei kemaren, rasanya aku belum puas buat bilang terimakasih ke kau...
Terimakasih untuk telingamu yang selalu kau buka untuk ceritaku.
Terimakasih untuk setiap nasehatmu ketika aku jatuh.
Terimakasih untuk setiap masukanmu dalam keputusan besar dalam hidupku.
Terimakasih untuk kesedianmu menemaniku menjadi guru sekolah minggu.
Terimakasih untuk pengertianmu dengan semua keegoisan dan kegalauanku.
Terimakasih untuk seyummu yang masih ada di hatiku hingga saat ini.
You are my role model!
You are my friend and my sister!
Kau tau kan aku gak punya saudara? Karena itu kau selalu aku anggap kakak tertuaku... Tapi terkadang kau juga adalah adikku. Walaupun pada kenyataannya aku yang paling muda dari kalian bertiga, tapi aku yang paling keras dan kasar dari kalian. hahaha

Ina, kalaupun aku menangis ketika mengingatmu. Ini bukanlah tangisan kesedihan. Aku bahagia karena kau sudah bahagia di sana. Ingat titipanku ya na.. Mintakan kami pasangan hidup pada Tuhan.. hahahah #tetepusaha..

Love you for ever sayang... :)

No comments:

Post a Comment