May 22, 2017

PROMO PARFUM MURAH!

PROMO LAGI!!!

Huuuwoooo!!
Oriflame emang kece baday ya teman-teman bulan ini super sekali banyak sekali bonus-bonus badainya...

Minggu lalu lipstik gratis senilai Rp. 179.000 dan saya dapat dua lohh.. 



Trus.. ini lagi yaa mulai tanggal 22 Mei sampai 28 Mei, bisa loh dapatin parfum harga 579ribu itu, dengan hanya harga Rp. 99,000 lohhh...

Dan ini downline aku udah ada yang dapat lohh... Ahh bangganya aku punya downline begituu..

Jadi begitu ya teman-teman, punya donline itu bikin nambah teman nambah keluarga... Bahagia deh pokoknya ngerjain oriflame ini.. :)

Yuk teman-teman yang baca postingan ini, segera-secepatnya chat aku... bisa ke FB aku ato ke WA 085220911034 lohh..
Langsung daftar jadi member dan dapatkan diskon member pluss hadiah-hadiah lain di Oriflame ya..


No comments:

Post a Comment