May 20, 2015

What, why and where I write?


Ini postingan pertama dari event yang dimoderatori oleh Putri... Alasan aku ikut sih, soalnya semacam alasan untuk menulis di blog kece ini.. #sombong..

Postingan pertama tentang: what, why and where do I write? 

May 18, 2015

Lilit-lilit Kabel Protector :)

Ayeeyyyyy!!!


Jumat kemarin paket lilitan kabel yang aku dan Hilde pesan akhirnya nyampe dan demi kabel iphone yang udah ngeri banget bentuknya (tinggal kabel dalam doang, luarnya udah pada ilang) akupun langsung melilitnya dan hasil karya nomor 1 berhasil di buat.

May 15, 2015

be Excellent

Selamat Jumat, fellas!!!

Di hari kejepit ini, ada email yang masuk dan sangat memberi semangat... wanna read?

Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu. (1 Tesalonika 5:18)

May 12, 2015

Thesis? Pass!!


Yeayyyy!!!!
Akhirnya lulus juga yaa... :)

One of my wish last year. Actually they just 2 wishes. And I really hope the last wish can be a reality soon. 

Dear Papa.. This is for you.
Dear future husband, this is for you too. This is my SIM (Surat Ijin Menikah)
Dear Mama, thank you for your prays.

May 3, 2015

[Picture] Me and kiddo #2

Hello there...

Ijinkan saya posting selfie sebentar yakk.. hihihi

Ini bukan foto kemarin kok.. Ini foto dari beberapa minggu lalu.. Tapi sayang rasanya kalau tidak dibagikan di blog ini.. :D

Karena mereka ini adalah anak-anak yang bikin baterai aku full charge lagi setelah memeluk dan bermain dengan mereka... 
Hei, ini Danzel..

Ls. Yuyu dan Danzel di kelas Pratama ^^
Yup, aku ini bukan laose kelas kecil, tapi aku senengnya main sama anak kelas kecil. Karena kalau sama anak pratama, aku lebih sering cerita-cerita doang jadi no time to wifie.. hohoho

Feed your faith!

Morning dear beloved friends,

This morning these pictures talk to me... 


Yang kemudian diberikan penekanan oleh gambar berikutnya... 

May 2, 2015

Smile in Silence


Seseorang (pria) pernah bilang ke aku, "Aku gak tahu bagaimana perasaanmu karena aku bukan wanita. Dan kaupun sampai kapanpun gak akan mengerti aku, karena aku ini pria"

Well, these words remind me that Men are from Mars and Women are from Venus!

Tapi aku tidak percaya itu. Wanita pasti bisa mengerti perasaan pria dan juga sebaliknya. Apa susahnya sih untuk membaca hati wanita? Apa susahnya sih untuk menghargai Ego pria?

Tapi terkadang amarah dan emosi yang negatif bisa menghancurkan semuanya. Dan bila semua sudah hancur berantakan, tidak ada yang bisa dilakukan untuk memperbaikinya. Sebaiknya ditinggalkan dan dilupakan.