Apr 23, 2015

Am I happy Now?

Remember this picture?

Ingat gak foto itu diambil dari film apa?
Mungkin bagi sebagian orang film ini sering terlupakan. Tapi aku seneng baget sama film ini. Entah itu efek karna isinya pinguin semua, atau karena mereka menari di film ini. Selain semua itu, aku suka dengan ceritanya.

"Mumble!"

Bahkan menyebut nama Mumble saya sudah membuat saya bahagia, :)

Dan kembali ke judul postingan,
"Am I Happy Now?"

Apr 14, 2015

Sampai Kau Jadi Milikku - Judika

Salahkan anak band yang tadi nyanyi di kantin. Tepatnya si Anton... hahahha

Gegara mereka nyanyiin lagu ini, jadinya gue ampe download video dan mp3 nya booo!

Let's see the lirik..

Kau tau sejak pertama bertemu
Terbayang senyum indah di matamu
Kau berikan tatapan cinta untukku
Jatuh cinta, ku jatuh cinta

Rindu terasa mengancam dadaku
Saat kau selalu hadir di mimpiku
Hati jiwaku selalu memanggilmu kasihku

Ku cinta kau, ku cinta kau
Hanya kamu di hatiku
Takkan pernah kan terganti
Sampai kau jadi milikku

Sampai kau jadi milikku
Kaulah cinta sejatiku

Rindu terasa mengancam dadaku
Saat kau selalu hadir di mimpiku
Hati jiwaku selalu memanggilmu
Oh kasihku

Ku cinta kau, ku cinta kau
Hanya kamu di hatiku
Takkan pernah kan terganti
Sampai kau jadi milikku

Sampai kau jadi milikku
Kaulah cinta sejatiku

Hal itu mungkin takkan mudah
Tapi ku takkan menyerah
Karena jiwa ini, raga ini memanggil namamu

Kau tau sejak pertama bertemu
Ku jatuh cinta

Sampai kau jadi milikku
Kaulah cinta sejatiku

Sampai kau jadi milikku
Kaulah cinta sejatiku


Apr 10, 2015

2AM - Can' t Let You Go Even If I Die

Actually I ever post this in 2011, but until now this song still be my favorite song.

I don't why..
But to be true.. this song always in my playlist at office.

for 3 years? Shit!!!
I hate that I love this song..

Event before i knew what this song means, i knew I fall in to this song. Into the broken heart of the song said.  
I CAN'T LET YOU GO EVEN IF I DIE
Have you ever the felling like that?
Mungkin aja karena aku nyambi nonton drama-nya yang bisa bikin aku nangis... Jadi makin berasalah sakitnnya lagu ini.

Walaupun kalau kalian dengar, kalian akan merasa tolol banget ini lagi. Tapi, sejenak... Hanya sejenak coba dengarkan dan rasakan.



Apr 7, 2015

Tujuh April 2015

“When you pray, your prayers are heard by the same God who answered Moses’ prayer for water in the desert,
the God who gave Abraham and his barren wife a son, and
the God who made the slave Joseph second in power only to Pharaoh.”
Entah kenapa aku merasa tertegur melihat tulisan itu ketika pagi ini aku melihat tumblr. Seberapa sering kita berdoa untuk sesuatu tapi kita lupa bahwa proses yang kita jalanin ini adalah proses dari doa kita.

Seberapa sering doa yang kita ucapkan di kabulkan oleh Tuhan? Tapi kita sering tidak tahu bahwa air mata kita adalah bagian dari jawaban doa itu juga.

Di twitter aku pernah merancau mengenai jawaban doa dari Tuhan bukan hanya sekedar Ya, Tidak atau Tunggu. Tapi sering untuk setiap jawaban itu, ada proses yang kita lalui setelah kita berdoa untuk pertama kalinya. Prosesnya tidak selalu berjalan mulus, perlu ketekunan dan pantang menyerah di dalamnya.

Tuhan Yesus baik, sungguh amat baik. Untuk selama-lamanya Tuhan Yesus baik.

Semakin hari fakta bahwa Tuhan Yesus baik, semakin aku rasakan. Dan aku bersyukur karena Dia mati dan Dia bangkit dan hidup untukku.


#salam

Apr 1, 2015

Gita Farewell


I knew this girl since last year. Dia adalah wanita paling super sibuk selantai 17. Mulai ngurusin meeting, snack meeting, hak akses, pinjam-meminjam, juga segala macam dokumentasi yang bisa bikin perut gw mules.. hahahah