Jul 31, 2014

[23 Juli 2014] 10 tahun Gen XI


 

Well, hello Gen XI!!
Jujur bo, ini adalah acara kumpul bareng alumni MTN di jakarta yang pertama kali gw ikutin! Selama tiga tahun lebih udah di Jakarta. #tepokpantat

Kali ini ketemuan di FX, makannya di Ta Wan. Judulnya sih Buka Bareng, sebenarnya karena gak puas minggu sebelumnya tepatnya 12 Juli lalu itu ada bukber bareng se alumni semua angkatan. Entahlah.. apa karena sibuk atau tidak bisa meluangkan waktu sejenak, yang hadir di acara ini sih tidak terlalu banyak.

And let me introduce you to this ladies, left to rigt: Ayu Duha, Veni Digta, Yuliana Permata Sari (me), Hilde Valentine J. Simamora, Putri Iskandar, Dian Purnama Sari, Diana Meysha Fitri.

Jul 19, 2014

Pit stop, Career Group Semanggi

 

First off all, say hi to all the member who came to Villa Trinity... :)

Jadi kisah ini bermula sejak Jumat malam, tapi karena sudah malam, kegiatannya hanya bagi kamar dan tidor! haha

Paginya acarapun di mulai dengan senam pagi dan sebelum senam, agak-agak narsis dulu ya.. *eh tapi ini sebelum apa sesudah senam ya?

Btw, ini acara naon sih kakak?
Nah itu, sebelum saya lanjut saya akan cerita sedikit tentang Pit Stop. Well, actually gw coba cerita sepaham gw aja ya... :)

Pit Stop ini semacam acara tahunan yang diadakan oleh Career Group GII Semanggi, singkatnya sih semacam retret, tapi karena yang ikut itu adalah para profesional muda jadi lebih cocok namanya Pit Stop. Semacam 'berhenti sejenak di tengah kesibukan'. 

Sama seperti fungsi Pit Stop di arena balap. Gunanya untuk mengganti ban dan memeriksa apa sih yang rusak di mobil balap itu. Begitu juga dengan hati ini, apakah perlengkapan Kerajaan Allah-nya masih terpasang dengan baik? Kalau tidak bagaimana kita bisa menghadapi perlombaan rohani kita?

Themanya kali ini adalah Eat & Pray. Lebih membahas bagaimana kita memberi makan rohani kita, apakah kita melatihnya dengan baik?
Banyak masukan yang menarik di sini, tapi lebih banyak ketawa-ketawa.. haahhaha..

Jul 15, 2014

[12 Juli] Dufan, Bird Day, GSM, Happy Day..



Perkenalkan, para petarung dufan hari Sabtu lalu.. Kita mulai dari paling depan dari arah kiri ke kanan.

Dua gadis kecil itu bernama Bea dan Theo.
Baris kedua: Bang Ramces, calonnya Kak Dorkas, Ci Yenny, Kak Kris, Ci Hanny, Ci CP, Nesya, Ruth, Ella, Kak Emil.
Baris ketiga: Alfred, Limbong, Ci Elli (di belakang dikit), Saya, Muti, Bastian, Michelle, Ls. Dwi.

Acara kebersamaan ini dilakukan dalam rangka untuk mengakrabkan, sebenarnya sih udah akrab, tapi mungkin lebih ke arah have fun kali ya.. Biar besoknya ke anak-anak makin fun.. 
Oya, kita-kita ini adalah para guru-guru sekolah minggu di GII Semanggi..

Wahana pertama kali yang saya mainkan adalah kora-kora,  temen-temen yang lain pertama kali main komedi putar (soalnya bawa anak kecil).. Kebetulan, aku ke dufan bareng sahabat aku si Hilde, soalnya 12 Juli adalah hari bahagiaku jadi dia harus menemaniku.. hahaha

Jul 14, 2014

My 25... Best friend forever ya...


Masih nggak nyangka, ternyata gw udah 25 tahun.. Kok masih berasa 23 ya? hahaha
Tapi kalau liat muka, ternyata banyak yg ngira gw udah 28! T.T
What ever lah ya..
This is my life, my way, my dreams, my hopes...

Aku hanya berharap di usia yang baru, aku bisa semakin dekat dan makin kaya pengalaman, terutama pengalaman bersama Tuhan.. :)

Jadi kali ini aku mau cerita tentang kejutan dari sahabatku, Hilde.
Awalnya aku udah curiga sih, soalnya anak ini maksa banget biar aku nginep di kosan dia hari jumat kemarin. Dan aku sudah menunggu lama sekali, baru dia nongol di Sevel deket kosannya. --"

Gitu ketemu, dia mengajak aku cari cake ulang tahun. Lucu sih, tapi ini bukan pengalaman pertamaku membeli kue ulang tahunku bersama orang yg berliin. Ini merupakan pengalaman ketiga! hahaha
Kuenya di foto telat, karena lebih asik sama yang lain.. :)

Kue itu di beli di depan taman menteng, rasanya enak banget.. 

Setelah beli kue dan nemenin si Hilde makan malam, yang mana itu udah jam setengah 12 malam.. Akhirnya kami pulang ke kosannya. Jujur ya bo..  mata gw udah ngantukkk bangettt... Udah pengen tidur. Jadilah sasaran utama yang aku tuju adalah kamar si Hilde. 

And.. Aku langsung gak bisa ngomong apa-apa gitu liat isi kamar itu.. 
Ada balon ungu di mana-mana dan juga foto-foto dari jaman SMA di atas kasurnya.. hahahha