Mar 19, 2014

Konversi.. :)


A team, A family, A history... :)


NB: please exclude yg baju warna ungu a.k.a Firman Saragih.. itu mah nyempil doang... 

Anyway.. I miss the old members, which are already find other better company...

Anyway.. I want to describe all the people on that picture, but, I still have a lot to do today. So, next  time I will catch up with you.. :)


Mar 18, 2014

Etika Kabar Baik

I just got emails from Sunday school  group, yang mana isinya 'menegur banget'

Rasanya agak kurang baik bila saya tidak membagikan isi email tersebut, so this is what I got.



Mar 4, 2014

[Gerobakz] Sunday, 2 March 2014

 

Yeahh... akhirnya aku bisa ikutan acara gerobakz lagi.. yuhuu..

Biasanya mereka ini mengadakan acara pada malam hari dengan lokasi yang jauh sekali dari kosan aku. Alhasil aku hanya bisa gigit jari di kosan.. T.T

Oya, pertama-tama saya akan perkenalkan Gerobakz itu apa.. 
Sebenarnya sih itu singkatan dari Gerombolan Orang Batak, nah.. dalam hal ini, mereka adalah teman kuliah saya ketika di Politeknik Telkom. Ibaratnya mereka itu keluarga kedua saya. Anggota sendiri cukup banyak. Dan rasanya saya tidak sanggup memperkenalkan mereka satu-persatu. Lain kali, ya..

Nah, minggu kemarin itu Edo dan Febrina mengundang untuk acara makan-makan di D'Cost Semanggi. Bertepatan, saya tidak ada pembahasan di minggu itu, jadilah saya ikut meramaikan acara ini.

So, lets meet out b'day boy and girl:

Mar 3, 2014

My Pijama Party

 

Apa yang muncul di kepala kalian waktu baca tulisan diatas?
Baju tidur? Pesta? Makan-makan?

Bagi gue pijama party, artinya exhale..
Saat-saat yang aku tunggu untuk melepaskan semua masalah dan beban-beban yang menggangguku.