Jan 30, 2012

#2: Untuk wanita yang tak ingin ku sebut istri



Wanita, ini adalah tahun kelima pernikahan kita. Malam itu akan selalu menjadi malam terindah dalam hidupku, kau benar-benar membuatku bergairah, mengajari aku suatu kenikmatan yang tidak pernah berani untuk aku bayangkan. Kau yang aku harap akan bersikap seperti kucing manis, ternyata bersikap seperti singa lapar.
Kau membuatku bertindak seperti lelaki tolol yang tidak tahu apa-apa tentang tubuh wanita. Apakah kau tidak tahu bahwa selama kita bersama, aku hanya bisa membayangkan dan menebak-nebak apa isi dibalik bajumu?
Padahal sudah banyak orang yang menyuruhku untuk mengajakmu ke ranjangku dan mengatakan bahwa kau bukan orang baru dalam dunia sex. 

Aku sungguh terkejut dengan pernyatan teman-temanku tentang hal ini, mereka bahkan menyebutkan nama-nama pria yang pernah menjadi kekasihmu. Namun aku memutuskan untuk tidak mempercayai hal itu. Aku rasa itu hanya isapan jempol belaka, hanya rumor yang sengaja di ungkapkan mereka karena gagal mendapatkan dirimu.

Waktu itu, lima tahun tiga bulan yang lalu, aku benar-benar telah dimabuk cinta oleh wanita yang aku temui di pom bensin. Wanita yang masih menggenakan roll rambut di atas kepalanya, keluar dari mobil dengan sendal kamar berwarna pink di sebelah kiri dan sepatu flat hitam sebelah kanan, dengan kemeja broken white, dan hot pants berwarna merah. Kau berdiri di samping mobil sedan putihmu, sambil menunggu petugas yang sedang mengisi bensin mobilmu. Kau terlihat sedang terburu-buru, berulang kali kau melirik jam tanganmu, menghentak-hentakkan kakimu ke tanah. Setelah petugas selesai kau langsung memberikan uang seratus ribu dan tanpa menunggu kembalian kau langsung masuk ke mobilmu dan pergi dengan tergesa-gesa.

Lima menit setelah itu, sopir mobilku juga menghidupkan mesin dan meninggalkan pom bensin itu. Selama perjalanan menuju kantorku yang baru, aku masi mengingat bagaimana bibir mungilmu itu berkomat-kamit seperti membaca mantra, hidungmu yang mancung, dan matamu, sepertinya aku tidak bisa melihat jelas matamu, karena jarak kita tidak terlalu dekat.

Wanita, dihari yang sama, aku yang merasa bahwa kita tidak akan pernah bertemu lagi, ternyata mendapatkan hadiah kecil dari langit. Sepertinya langit telah mengutus malaikat cantiknya untuk menemuiku hari ini. Kau mengenakan pakaian yang lebih rapi kini, tidak ada lagi roll rambut di kepalamu, tapi seperinya kemeja di balik blaizer mu itu adalah kemeja yang sama dengan yang tadi. tidak ada lagi sandal tidur pink atau sepatu flat hitam itu, yang ada kini adalah stiletto hijau lumut yang senada dengan blaizer kamu. Dan kini aku bisa lihat matamu dengan jelas. Mata coklat yang berbinar, seperti menggambarkan kondisi hatimu yang riang. 

Pertemuan pertama kita itu berlanjut dengan pertemuan kedua dan seterusnya, karna kita berada di kantor yang sama dan kau adalah manajer HRD di kantor itu. Aku cinta padamu, itulah kata-kata yang aku harap tidak akan pernah aku ucap di hari ulang tahunmu. Aku masih belum sanggup untuk menerima penolakan darimu. 

Sungguh, walaupun roof top kantor itu jarang ada yang mengunjunginya, tapi aku benar-benar tidak sanggup menatap matamu lebih lama lagi, sungguh aku akan melompat dari atas gedung lantai 30 ini kalau kau sampai menolakku.


Ternyata kau memilih untuk menerima aku, dan kita pun menikah. Coba saja seandainya kau menolakku dulu, apa yang akan terjadi?


Apakah aku akan sehancur ini? Hancur karena aku tidak mendapatkan istri yang sempurna dan aku hanya mendapat istri bekas laki-laki lain atau hancur karena di tolak??


Entahlah... entah apa yang akan terjadi kalau kau menolakku, tapi waktu-waktu yang kita lalui bersama itu telah membuatku bahagia. Sangat bahagia. Tidak pernah aku temui lagi bahagia seperti itu.


Kau wanita yang aku inginkan sepenuh hatiku dulu, tapi setelah kenyataaan yang aku dapat itu sungguh sangat menghancurkan hatiku.


Kini kau adalah istriku, istri yang tidak aku inginkan lagi.


Salam,


Suamimu yang tidak mau menyebutmu istri


Jan 27, 2012

Surat #11: Bangunan berbentuk huruf Y

Gedung berbentuk huruf Y

Hei gedung berbentuk huruf Y,

Tempat banyak gosip beredar, tempat penyiksaan dan kebahagian. Tempat aku menangis dan tertawa. Tempat aku belajar dan melanggar aturan.


Gedung berbentuk huruf Y. Mengapa bentuk mu Y?
Apa agar tiap ujungnya dapat saling berkomunikasi? Di sebelah kanan ada anak-anak perempuan dan di sebelah berlawanan ada anak-anak lelaki. Saling berkomunikasi dengan beragam cara.

Gedung Y itu, dibagian yang tegak lurus, tempat ruangan yang kami sebut ruang diskusi, tempat dimana kasur-kasur yang tak terpakai di letak di sana, seperti gudang dengan kesan suram.

Tapi di situ sudah banyak pasangan yang menghabiskan malam-malam mereka untuk sekedar saling berbicara. Seakan tak puas setelah seharian bertemu dan makan malam bersama. 

Gedung berbentuk huruf Y,
Bahkan lantai empatnya pun di pakai untuk bermain bola. Sekat gipsum yang membentuk kamar-kamar pun sudah puluhan kali di ganti karena tindak kekerasan di gedung ini.

Gedung berbentuk huruf Y,
Lantai dasar adalah tempat anak-anak menghabiskan waktu mereka untuk makan bersama, nonton TV, main pimpong, main piano dan juga belajar. 

Beberapa kali malam minggu sering diadakan nomat dengan gendre film horror, beberapa siswa yang memiliki sifat takut, tetap memilih bangku paling depan. Setelah film berakhir semua kembali ketempat tidur masing-masing, mentertawakan hal-hal apa saja yang terjadi selama nomat berlangsung.

Gedung berbentuk huruf Y,
Menyimpan misterinya sendiri, memberikan ketakutan yang berbeda-beda untuk semua anak-anak yang tinggal di situ. Selain itu dia juga memberikan kenyamanan dan keamanan. 

Gedung berbentuk huruf Y,
Aku merindukanmu. Melalui surat ini dan aku harap surat ini akan ada yang membaca. Aku berharap agar semua yang pernah tinggal di bawah atapmu akan membaca ini.
Inginku kelak, jika kau masih ada aku ingin anakku tinggal di dalammu juga.


With love,

Salah satu dari ribuan manusia yang pernah tinggal di dalammu

Jan 26, 2012

#1: Dari istrimu yang penuh dosa...


Sudah lima tahun sejak pagi itu. Pagi di mana kau meninggalkan aku, meninggalkan aku setelah malam indah yang kita lalui. Kau begitu marah padaku, ya aku sadar ini memang salahku. Ketololoan masa mudaku yang membuat kau marah, kau murka, tapi kau menikmatinya bukan?

Kebersamaan malam itu? Aku bisa merasakannya, tubuh mu bergetar di atasku, aku bisa mendengar suaramu, atau apakah aku hanya mendengar suaraku yang mengerang? Tidak, aku yakin kau juga bersuara, kau menikmatinya. Tapi pagi ini, kau marah, kau marah karena mendapati aku yang tidak setia. Maafkan aku suamiku.

Aku memang sudah berdosa padamu juga pada lagit, aku memang hanya sampah, tidak pantas aku bersanding denganmu. Sudah seharusnya aku mengatakan padamu hal ini sejak pertama kali kita bertemu, sejak kau menyatakan niat mu untuk menikahi aku. Tapi bibir ini tidak sanggup mengatakannya. Aku terlalu keras kepala, aku menganggap kamu tidak akan mempermasalahkan hal ini. Aku menganggap kau dapat menerima aku apa adanya, ternyata tidak, aku memang tidak pantas di terima oleh pria sebaik dirimu.


Kau lelaki terindah yang pernah di lahirkan bumi ini, kau memiliki semua hal yang di inginkan seorang istri dari suaminya. Namun aku adalah wanita yang merusak impian mu bukan? Impian tentang sebuah pernikahan dan kesetiaan.

Sudah lima tahun pernikahan ini berjalan, Suamiku, tapi aku tidak pernah tahu kau ada di mana? Apakah kau sudah menikah di negri sebrang sana? Menemukan istri yang sesuai dengan keiinganmu? Aku menunggumu, menunggu kepulangamu, menunggu hukuman atas kebodohanku. Ketololan masa mudaku yang begitu mudahnya tergoda oleh rayuan lelaki setan. Aku yang mengangungkan cintanya sehingga dengan mudah menyerahkan diriku.

Aku yang dulu begitu mudahnya untuk mencintai dan mendapatkan balasan cinta dari para adam, begitu mudahnya memikat dan terpikat oleh mereka. Menyerah terhadap keindahan yang mereka tawarkan, sampai aku bertemu dengan mu. Dengan pria yang tidak pernah menatapku dengan keinginan untuk menaklukkanku.

Kau datang di tengah kegundahanku akan masa depan, mempertanyakan makna cinta dan kesetiaan, kau datang dan membawa lari hatiku. Kau membuatku merasa aman, suatu perasaan lain yang tidak pernah ditawarkan kaum adam lainnya. Kau dapat membuatku tertawa dengan cara lain, membuatku menginginkanmu seutuhnya, bukan hanya menginginkanmu secara fisik, tapi secara keseluruhan.

Aku terlalu menginginkanmu sayang, sehingga aku menutupi kenyataan itu, kenyataan bahwa aku adalah seorang pendosa. Aku terlalu egois sehingga tidak memperdulikan dirimu, aku hanya memikirkan kesenanganku, aku merasa aku pasti dapat membuatu bahasia secara batin, karena aku memiliki pengalaman dengan kaum adam lainnya. Aku akan menyakinkanmu, bahwa setelah malam pertama kita, hanya akan ada kau di hatiku selamanya. Aku mencintaimu suamiku.

Dan ini adalah tahun kelima pernikahan kita, aku merindukanmu dan aku menderita memikirkan apa yang kau lakukan di sana. Di negri yang aku tidak tahu tempatnya. Seakan tidak ada GPS yang dapat memberitahuku di mana aku bisa menemukanmu. Tidak pernah ada kabar dari mu.

Suamiku pulanglah, 
Hukum aku, dengan cara apa pun hukum aku, bahkan hingga titik darah penghabisan aku tidak akan mengeluh. Yang aku inginkan adalah kau bahagia.

Suamiku, kalau kau sudah memiliki kekasih lain dan ingin menikah dengannya, restuku bersamamu sayang, tapi ceraikan aku lebih dulu. Agar kau bebas melangkah dan merajut pernikahan impianmu. Aku tidak akan mencegahmu untuk bahagia.  Aku tahu pernikahan ini tidak akan membuatmu bahagia, lalu mengapa kau tidak menceraikan aku?

Suamiku, aku hidup di negri yang punya hukum sendiri atas pernikahan. Apakah ini caramu menghukumku? Tidak sayang, jangan pernah mengira aku memiliki seorang kekasih di sini, aku sudah cukup tua untuk memikirkan hal itu. Hanya kau yang bisa membangkitkan gairah wanita tua ini, kenangan malam itu lah yang menghiburku tiap malam.

Suamiku dimanapun kau berada saat ini, aku tahu surat ini tidak akan pernah sampai padamu, tapi aku tahu kau dapat mendengar jeritan hatiku. Pulanglah dan hukum aku atas kesalahanku yang dengan mudahnya memberikan diriku kepada pria-pria yang pernah hadir di hidupku.

Tertanda,

istrimu yang kau tinggalkan lima tahun lalu


Jan 25, 2012

Surat #9: Selamat tanggal 26

Heii kamu pria yang nongol di hidupku sejak beberapa tahun lalu.

Sejujurnya memoriku tentang pertemuan kita adalah waktu latihan untuk PMK, aku masi ingat matamu yang benci sama aku.

Aku masi ingat kok dengan kata-kataku itu, bahkan sampai sekarang kau ngak suka dengan kata-kataku itu kan? Ya begitu lah aku, orang yang akan mengeluarkan apa pun isi hatiku, tanpa peduli ada yang terluka, selama  yang aku katakan adalah kenyataan. 

Sejak saat itu, aku jarang bertemu kamu, paling cuma pas PMK doang, lalu apa ya yang membuat pertemuan kita semakin sering? 

emm.. apa acara doa malam kita? Tapi sepertinya bukan, atau apa ya?? Aku lupa. Yang aku ingat tanggal 26 bulan itu di tahun itu kita dah jadian. Dengan semua kondisinya dengan semua kenyataan pahit di belakang itu, kita sah menyandang gelar pacaran.

Setiap tanggal 26, kita saling mengucapkan selamat dan berdoa untuk hubungan ini, dan sekarang tanggal 26 sayang.. Selamat untuk mu dan untuk ku untuk banyaknya bulan yang telah kita lewati.

Bulan demi bulan yang berganti jadi tahun, setiap harinya mengubah kita menjadi sesuatu yang ntah itu ke arah yang baik atau yang buruk, karena kita tidak bisa menjadi juri atas kehidupan kita kan??

Mungkin kamu benar, hubungan ini mungkin akan sampai ke titik jenuhnya, dan terkadang aku merasakan hal itu. Tidak sms dengan mu seharian sudah bukan masalah besar lagi. Tidak bertemu denganmu selama sebulan lebih, juga tidak bisa disamakan dengan rindu-rindu awal hubungan kita.

Rasanya seperti sama saja, apa karena kepercayaan ini, percaya bahwa di sana pun kamu tetap akan selalu mengingat aku, percaya bahwa di sana kamu setia untuk aku?

Sayang di tanggal 26 Januari 2012 ini, aku mau kamu tahu, aku hanya merasa lengkap setiap kali aku ingat bahwa kamu sayang sama aku, bahwa kamu akan selalu ada untuk mendengar semua keluhanku, menjadi tempat bersandar setiap kali aku menangis, menjadi orang yang selalu mengerti dengan semua kemarahan dan kekesalanku.

Kau adalah orang yang bisa mengumah marahku menjadi tawa,
mengubah rasa benci jadi lelucon,
mengubah rasa takutku menjadi rasa aman.

Sayang, jangan jadikan aku orang yang ngak punya arti di hidupmu, karena seberarti itu kamu buat aku dan aku juga ingin punya arti yang sama untukmu.

Sayang, selamat tanggal ayank..


With love,

Yuliana Permata Sari


Jan 24, 2012

Surat #8: Pria di Imlek 2002, I miss you..

Sudah sembilan kali imlek yang aku lewati sambil terus mengingat imlek 2002. Setiap imlek pasti kenangan itu akan terus mengetuk kepalaku dan membuat aku tersenyum tersipu-sipu. Kenangan yang selamanya akan jadi kenangan, karena tahun itu tidak akan pernah kembali bukan.

Imlek yang membuatku jatuh cinta, jatuh cinta pada sosok yang tingginya kira-kira 180 cm itu, pria yang watu itu sangat kurus. Pria yang hanya dengan menatapku saja bisa buat aku meleleh. Aku masih SMP saat itu, saat aku masih menyukai si pria bermata lentik itu. 

Pria tinggi ini tiba-tiba datang menyusup ke cela hatiku, menggantikan senyum manis dengan tatapan hangat dari dia. Pria yang ibunya sangat aku sayang ini, memberikan arti baru dalam hari-hariku.


Imlek 2002, aku jatuh hati pada pria SMA yang sekolahnya cukup jauh dari sekolahku, namun saat itu dia sudah punya pacar. Namun kehadiran meberikan semangat baru, setiap kali aku mendengar mamaku bercerita tentang keluarganya. Bahkan sampai saat ini aku akan bersemangat mendengar cerita tentang dia.

Sepuluh tahun sudah berlalu, namun jika aku mengingat empat tahun lalu aku masih berharap akan dia. Akan pria yang mungkin tidak pernah mengingat aku. Dia tahu namaku, itu pasti, karna waktu kami bertemu setelah gelar S.Ked di peroleh dia masih ingat aku. 

Kamu pria yang ngak bakalan pernah ngebaca surat ini, aku mau kamu tahu, kamu memberikan kenangan imlek yang tak akan pernah aku lupakan. Membuat liburan yang biasa itu terasa luar biasa.

Walaupun liburan kita hanya seputar Tarutung, berenang di air soda, makan malam bareng, belanja bareng, tapi tentunya semua itu kita lakukan bukan cuma berdua, tapi berenam, bersama kedua orang tua kita :)

Hei dokter gendut, kini kau semakin gendut sejak 2002 yang lalu, tapi itu tidak membuatku berhenti kagum padamu. Bagaimana kabar mu sekarang, kenapa Facebookmu tidak aktif lagi? Apa karena kejadian itu? Kehilangan ayahmu yang meninggal di penjara dan kau harus terlibat kasus karena di tuduh untuk bertanggung wajab pada seorang gadis?

Ahh aku shock dengar kisahmu yang sekarang, setelah ayahmu pergi tentu kau yang jadi tulang punggung keluarga kan? Padahal adik angkatmu masih kecil, lalu pacar mu itu aku kira dia perempuan yang baik. Namun ternyata kau harus menderita karena dia. Yang sabar ya.. kau pasti akan semakin kuat dengan semua itu. Tapi satu yang aku minta tetaplah pada jalan yang benar dan ikuti kata hatimu.

Aku berharap kau akan segera bertemu dengan dia yang akan mencintaimu tulus dan apa adanya.

Imlek 2002 aku merindukanmu juga pria itu.. :)



With love,

@yuuCaaaa



Jan 23, 2012

Surat #7: Memory Pandan tercinta...

Tulisan untuk mengikuti #30harimenulissuratcinta, dengan tema "Surat Cinta untuk Kota" Dan ini aku persembahkan untuk Pandan tercinta :)
Pantai Pandan di sore hari

Pandan, kota kecil yang berjarak 10 jam lebih dari Medan, Sumatera Utara.
Kota dimana aku menghabiskan tiga tahun masa putih abu-abukku di sini. Kota dengan segala kenangan masa kejaan dan masa tertindas.


Pandan, bagaimana rupamu sekarang?
Pantai tempat aku berteriak, pantai tempat aku bersenang-senang dulu, apakah masih sekotor dulu atau malah semakin kotor?

Wangi pantai itu begitu membuatku rindu, wangi asin, pantai di sore hari memang keindahan yang tiada tara bukan?


Pandan, aku cuma ingat tiga pantai yang sering aku kunjungi. Pantai Pandan pantai tempat aku melepas penat. Pantai Kalangan, tempat aku dan teman-temanku sering buat acara keakraban, Pantai Hollywood juga ada di kota ini. Jadi kalo mau ke Hollywood datang aja ke Pandan. :)


Lihatkan betapa indahnya tempat ini, tidak ada mall di sini, bahkan waktu itu mini market juga ngak ada, yang ada cuma warung grosiran.

Pandan, apakah sekarang kau semakin ramai atau sepi? Bagaimana siswa SMAku yang sekarang apakah mereka segila kami dulu atau malah lebih gila??

Pandan aku rindu keliling kota pandan sebagai pasukan marching band, di mulai dari gedung kantor Bupati dengan membawa alat musik adalah pengalaman pertamaku menjalani jalan-jalan pedesaan yang belum pernah aku lewati. Melihat anak-anak sekolah yang atusias, saat gerombolan kami lewat depan sekolah. Rasa lelah seakan hilang berganti semangat untuk menghibur masyarakat sekitar. Apalagi kalau lagu yang dibawakan lagunya Dewi Persik yang judulnya 'Stop kau mencuri hatiku..' hahaha. Memang begitulah kota ini lagu dangdung lebih favorit dari pada lagu barat.

Pandan, kota yang tidak pernah menawarkan kemewahan, hanya keserhanan, tempat aku belajar banyak hal. Arti persahabatan, arti peduli dan cinta lingkungan. Pandan dengan segala keindahannya, bahkan rangkaian Bukit Barisan dapat aku nikmati disini, dan aku bisa bilang aku udah pernah menaiki bukit ini. :)

Pandan, bagaimana air di situ? Apa masi susah cari air yang warnanya bening?? Apakah air PAMnya masi sering mati?
Aku masi ingat seragam SMAku ngak pernah terlihat cemerlang seperti di iklan pemutih pakaian. Bersusah-susah cari air karena tiba-tiba air PAM mati dan terpaksa cari tempat lain untuk mandi.

Simpang lampu merah Pandan, adalah tempat aku sering jajan, martabak di simpang ini menjadi favorite se asramaku, seperti makanan wajib yang selalu ada minimal satu bulan sekali. Juga ada bakso Pak Min yang sering jadi oleh-oleh di setiap pesiar.

Pantai Pandan juga menjadi saksi bisu kejadian tsunami di Nias, jarak Pandan dan Nias tidak lah terlalu jauh. Untungnya kota ini tidak kena tsunami, namun banyak gedung-gedung yang hancur akibat gempa itu. Aku di situ saat gempa terjadi, malam dan hujan, kami lari dengan rasa takut bahwa hari itu adalah hari terakhir di hidup kami. Namun kini kenangan itu dapat memberikan senyum dan tawa setiap kali aku ingat  kejadian malam itu.

Pandan... Aku berdoa untuk mu, untuk masyarakat dan alam mu. 

Pandan, kenangan yang tak akan pernah terlupakan, akan kuwariskan kenangan ini kepada anak dan cucuku kelak. Agar mereka tahu, aku bisa sampai pada titik ini juga karena kota kecil yang sederhana ini. 


SMA ku dilihat dari atas

Jan 21, 2012

Surat #6: Hello rain...

Dear hujan,


Pesonamu begitu memabukkan bagi ku si pencinta hujan.
Aku mencintaimu hujan. Melihatmu, merasakan mu dengan tanganku adalah keinginan terbesarku. Menatapmu di balik jendelaku membuatku merasa damai.

Hujan, aku senang setiap kali kau berkunjung ke bumi tempatku berpijak, aku rindu sama om pelangi. Walaupun aku sering melihatmu, tapi dengan om pelangi?? Aku jarang melihatnya. Apa dia yang bersembunyi dibalik gedung pencakar langit kota ini ya? Atau aku yang bersembunyi di dasar gudung tinggi tidak bisa melihatnya dari sini?

Hujan, sudah lama sekali sejak kita bersenang-senang kan? Menari dan berlari bersama sahabat-sahabatku dan dirimu. Ahh dan sewaktu kecil, aku rasa hanya mamaku yang bisa melarangku untuk bermain bersamamu. Kau ingat kan aku sembunyi-sembunyi keluar dari pintu belakang dan bermain bersamamu setelah itu aku langsung mandi agar si mama ngak curiga. Atau.. saat air-airmu mengotori teras rumahku, aku bukannya membersihkannya, tapi bermain-main dengan air itu.

Hujan... Wangimu itu, aku mau beli parfum yang wanginya seperti kamu. Kira-kira di jual di mana ya?






With love,

@yuuCaaaa


Jan 20, 2012

Surat #5: Bajingan aku menunggumu...


Dasar bajingan!

Kalian yang bajingan, pasti sadar betul dengan fisik sempurna yang kalian miliki kan?
Ataupun bukan karena fisik, tapi karena keahlian kalian merebut hati wanita membuat kalian menjadi bajingan heh?

Seberapa banyak wanita yang sudah bertekuk lutut untuk cinta kalian?

Dasar bajingan!
Kenapa senyum mu selalu menghantui setiap malam ku?
Membuat hari-hariku semakin cerah saat menggenggam tanganmu.
Membuat perutku mules setiap kali bibirmu menyentuhku.
Membuatku merasakan artinya terbang tanpa sayap hanya dengan mendengar suaramu.
Membuatku merasakan surga setiap aku di pelukanmu

Oh bajingan berhentilah.
Berhenti menatap ketempat lain.
Berhenti memalingkan wajahmu ke wanita lain. Ini aku di sampingmu, yang mencintaimu sepenuhnya.

Bajingan, sampai berapa kali sakit hati lagi yang harus aku rasakan sehingga kau tahu bahwa aku sangat mencintaimu.
Kau adalah  lagu favorite untuk hidupku, lagu yang akan ku dengarkan berulang-ulang kali, aku tidak pernah bosan untuk terus mendengar lagu itu.

Bajingan sadarlah!
Ini aku!
Wanita yang bisa menerima semua kekuranganmu, termasuk sifat bajingan mu itu, berhentilah menatap ke arah yang lain.
Bukankah kau selalu menikmati malam-malam kebersamaan kita?
Bukankah kau selalu mencariku setiap hari?
Bukankah kau akan selalu menarikku dari samping pria lain?
Melarangku tertawa dengan pria ini, melarangku berdebat dengan lelaki itu dan melarangku menghubungi pria itu dan memaksaku untuk tetap ada di dekatmu?

Tapi sesaat saja, saat aku di sampingmu, mau kah kau hanya memandangku?
Jangan memandang wanita lain, bicara tentang kita, bukan tentang wanita yang sedang kau dekati.

Bajingan...
Jawab pertanyaanku,
Apa rasa bibir wanita sexy itu?
Bagaimana hangatnya pelukan wanita berambut pendek itu?
Bagaimana malam mu yang kau habiskan dengan model itu?
Apakah semua itu lebih indah dari pada bersamaku?

Kalau memang iya tinggalkan aku.
Aku sudah mencapai batasku sayang..

Ah sayang.. 
Kau selalu memanggilku begitu kan?
Tapi sayangnya bukan cuma aku kan 'sayang' dalam hidupmu?

Sudah lah bajingan..
Aku udah selesai dengan mu!
Aku tidak ingin lagi terluka, walaupun melupakanmu pasti akan lebih sulit dan lebih menyakitkan.

Bajingan, kali ini aku mau memberikan kesempatan terakhir untumu.
Lupakan mereka dan kembalilah kepadaku atau lepaskan aku dan biarkan aku mencari bajingan lain yang bersedia kumiliki seutuhnya.

Ku tunggu jawabanmu hingga hari ini berakhir.
Apapun jawabanmu, aku berdoa untuk kebahagianmu bajingan.

Semoga kelak akan ada pelukan yang dapat menahanmu selamanya bersamanya.

Please don't make me wait too long..

With love,

@yuuCaaaa




Jan 18, 2012

Surat #4: To lovely Cupid...


Cupiiiiidddddddddddddddddddddd................

Kamu dimana sekarang??
Pasti kamu lagi sibuk kan? Seperti santa clause yang selalu sibuk menjelang natal, kamu begitu juga kan?

Sebentar lagi valentine kan pid?
Udah adakah daftar orang-orang yang akan kamu panah?

Cupid, aku harap kamu baca surat ini, soalnya aku mau kasi daftar orang-orang yang harus kamu panah di tahun ini. Ingat tahun ini pid! Ngak mesti valentine kok.. Pokoke tahun ini!

Pertama untuk sahabatku yang masih jomblo, ada dua orang lohh... Yang satu di medan, aku ngak mesti tulis namanya kan pid? Kamu pasti tahu siapa yang ku maksud. Dia cantik pid,dia anak Tuhan banget, kalo aku bilangnya si ibu pendeta. Yang satu yang lagi kerja di bank yang ada di Jakarta pid, kalau dah anak bank ngak usah di sebut fisiknya kan?? Tapi dia baik kok, pacaran lima tahun ama pacarnya yang dulu blom ngapa-ngapain mereka pid. Anak nya di jalan yang lurus kok.. :)

Cupid, aku mau mereka segera dapat pacar! Ingat aku requestnya cowok baik-baik ya.. Baik fisik, hati dan materil juga.. oks.. okss.. ;)

Nah yang selanjutnya nih pid, aku minta kamu juga ngarahin panah kamu buat teman sekantor aku yang masih jomblo! Siapa pun itu, tapi aku minta di prioritasin berdasarkan umur dulu deh.. hehehe
Itu loh teman aku yang punya resolusi di tahun ini untuk menyandang galar Mrs., tolong berikan dia Mr-nya. Juga yang di duduk disebelah aku, yang udah pengen punya keluarga.. Nah untuk yang satu ini, aku pengennya sih di panahin ama cowok kacamata yang punya suara bagus itu.. hihi.. Tapi kalau ada yang lebih baik ya monggo toh pid..

O ya pid, bukan cuma temen cewek aku ya, teman-teman cowok aku juga. Teman-temanku ngak sebanyak teman di facebook ku kok.. yang deket-deket aja dulu, kan kasian kamunya.. :)


 And aku juga punya request spesial buat kamu, bisa ngak panah cinta itu kamu tembakkan ke dua keluarga?
Kamu tahukan maksudku pid?
Please...

Wahai cupid si cute baby
Bolehkan aku meminjam busur dan panahmu?
Aku ingin meminjamya untuk sehari saja,
Kalau tidak boleh, setengah hari please.
Aku ingin memakainya, untuk membuat egoku terwujud.

Cupid, jangan hanya diam saja dunk!
Cinta itu bukan hanya terbatas pada sepasang manusia kan?
Come and see.
Dunia lagi butuh cinta pid!
See.. bahkan di keluarga kecil saja ada pertengkaran
Apalagi negaraku tercinta ini, tidak ada damai lagi pid.
Aku ngak mau ngebahas dunia,
Amerika, Israel, Palestine, Jerman, Korea,
kau tahu kan yang sebenarnya terjadi.

Cupid, apakah kamu kekurangan orang?
Aku bersedia kok jadi sukarelawan kamu..
Cupid..
I love you.. :*

Jan 17, 2012

Surat #3: Surat untuk pria bermata lentik

Hai pria bermata lentik..

Bagaimana kabarmu di kota kelahiranku?
Pacarmu cantik ya, kuliahnya di luar negri bukan?
Kalian cocok kok..



Kau tau aku selalu suka melihat matamu, indah..
Keindahan yang membuat aku selalu semangat untuk datang ke sekolah.
Aku rasa sahabatku yang di Jogja itu tahu betapa semangatnya hari-hariku di sekolah dulu.

Mencontek bersama, ngerjai pr dan lain hal lain.
Kau pria yang berdarah Belanda, aku rasa kau lebih banyak menyerap gen ayah mu daripada gen ibu mu yang orang batak itu.
Kau dengan kulit yang berwarna putih,aku tidak tahu sekarang tinggimu berapa. Tapi terakhir yang aku ingat, tinggi kita tidak beda jauh. Mungkin itu kamu warisi dari ibu mu ya?

Adikmu yang paling kecil, aku sayang sama dia.
Dia cantik bahkan sangat cantik menurutku, mata kalian sama indahnya.
Adikmu itu sangat lincah orangnya.

O ya di tempat aku bekerja dulu aku ketemu sama developer yang wajahnya mirip denganmu, tapi sayangnya mata tidak seindah matamu. Aku masih ingat sama mata indah itu, apalagi bila rasa ingin tahumu sedang muncul, mata itu seakan ingin ikut keluar.

Senyummu.. ahh.. ntah lah dari semua pria yang pernah aku temui aku rasa kau pemegang senyum termanis itu. Kau adalah kenangan masa kanak-kanakku yang terindah. Aku akui itu, aku beruntung telah bertemu denganmu, mengenalmu dan menghabiskan waktu yang cukup lama dengan mu.

Kabarnya kau kini mengambil jurusan hukum ya?
Semoga kau jadi penegak hukum yang baik bagi nengri ini.
Tuhan memberkatimu selalu ya mata lentik..

Regards,

@yuuCaaaa

Jan 16, 2012

Surat #2: Surat di hari ke lima...

Wooww...

Dengan bangga aku menyatakan bahwa kamu adalah the most cutest dev until now.. Sebenarnya aku mau bikin untuk selamanya, tapi aku tahu pasti masih banyak dev lain yang lebih cute dan tampan dari kamu ditempat lain dan di waktu lain.

Tapi untuk saat ini, di tempat ini, kamu yang paling cute. Kamu dengan isi kepalamu yang mengagumkan, aku selalu senang jika dikasi kerjaan yang ujung-ujungnya akan berinteraksi dengan kamu.

Kamu tahu, aku paling senang kalau kantor mengadakan acara, pasti aku bisa ngeliat kamu. Soalnya di sini, aku jarang bisa melihat kamu. Kamu beruntung cute (bacanya ala Indonesia: cu-te') bukan cuma aku yang jadi pengagummu, beberapa wanita di tim ku selalu tersenyum riang setiap kali dapat melihatmu.

Kami berharap agar kau dapat masuk ke tim kami, pasti asyik tuhh dan finally aku dapat berinteraksi denganmu. 

Kau itu ibaratnya oase di gurun pasir, menyejukkan dan menyenangkan. Kau tau mendengar suara mu saja bisa membuat hatiku senang, apalagi melihat wajahmu. Aku cukup beruntung berada di tengah-tengah pengagummu, setidaknya aku tidak perlu malu-malu menunjukka senyumku, karena bukan cuma aku yang tersenyum, pengagummu itu pun ikut tersenyum.

O ya.. apa kamu tau salah satu temanku menjual pin bb mu seharga 100ribu?? 
hahaha.. tenang saja aku tidak akan membelinya, aku tidak tertarik dengan pin bb mu, setidaknya sampai saat ini. Walaupun aku tidak memiliki pin bb mu, tapi aku punya dp mu di bb ku... :)

Aku ingin upload fotomu di blog ini, tapi aku tidak berani menanggung akibatnya nanti, jadi hanya surat ini yang bisa aku kasi ke kamu. Aku tidak tahu twittermu, maka dari  itu, aku makin berani nulis ini dan masukin ke tantangan #30HariMenulisSuratCinta :D

Kau memberi warna yang berbeda untuk 5 hari dalam seminggu,
Kau memberi alasan lain untuk menghadapi jam 8 sampai jam 5 sore
Kau memberi membuatku mencuri waktu untuk menikmatimu saat kau beredar di sekitar ku
Tapi tenang saja, aku hanya ingin jadi pengagummu.
Tidak lebih dari itu.

Jan 15, 2012

Surat #1: Surat untuk lagu di hatiku

Dear Westlife,

Actually I want to write this letter in English, but I know, I am not an expert in writing English letter and maybe I can't finish this letter in your language , so I just can tell you I LOVE YOU guys. All of you.

Hei Ireland men, why you so far from Indonesia?

Why you not come from my country so I can meet you in PIM or BIP or other mall in my country?
Shane, why in almost all your song, I just can hear your voice and Mark and maybe Bryan?
I know you and Mark have a good voice, but for me Nicky's voice is the most sexy.

Firs time I love Nicky's voice when I heard he song You Make Me Fell and he really make me fell in love with him.

Hei you all, you know how much money I had spend when I was in junior school? More than a half of my pocket money, I had spend just to by your posters, magazine that put your face there, your bibliography book, and anything about you!
I made my room full of your poster, I make a book from paper that full of your face and news about you.


Hei pria-pria tampan dan bersuara emas versi mata dan telingaku, aku dengar kalian bubar yaa???

Kalian tahu betapa hancurnya hatiku saat tahu itu?
Aku tahu itu setelah konser kalian di Indonesia dan sayangnya aku tidak bisa dateng di konser itu.

Aku memang menyukai kalian, tapi sayangnya aku tidak pernah datang. Aku menangisi ketakutanku untuk datang ke konser kalian sendirian, aku menangisi pekerjaan yang harus aku lakukan sehingga tidak bisa menghadiri konser itu, dan aku dengan tololnya mengatakan tiket seharga 900ribu itu terlalu mahal.

Seandainya aku nekat, seandainya aku berani untuk ijin setengah hari dari kantor dan aku membiarkan uang 900ribu melayang dari rekeningku, pasti aku tidak akan semenyesal ini. Menyesal karena tidak akan punya kesempatan untuk melihat wajah kalian secara langsung dalam hidupku yang singkat ini.

Bahkan pacarku cemburu luar biasa karena aku menangisi berita bubarnya Westlife. Dia merasa aku terlalu kekanak-kanakan di usiaku yang sudah kepala dua. Tapi aku mencintai mereka, aku suka lagu-lagu mereka.
Aku cuma mau tanda tangan langsung dari mereka dan ingin memeluk mereka semua. Salah???

Ya itu salah, karena aku cuma orang biasa, aku bukan artis atau orang yang memiliki uang yang banyak sehingga bisa langsung terbang ke Irlandia untuk bertemu dengan artis idolanya!

Dear Nicky, I hope you and your family always happy and never divorce with your wife. I like both of you.
Kean, I love the way you play a guitar. I hope you and Shane will life happy with your family.
Mark, your voice is sexy, I pray for you all guys.. :)


I am not an uptown girl, but I just want to thank you for make me happy.
Your song is writen in my heart,
Your PICTURE IN MY HEAD
YOU ARE SO BEAUTIFUL TO ME
Every little thing you do, you make me fell
to be loved by you 
You are the king of my heart 

What do they know about my felling?
I just against all odds and I hope my dreams will come true,
I have a dream that tonight you will come around and reach out me.

Nothing is impossible right?
Hey angels please send my letter to them and I will see they words on angel's wings.







With love,


yuuCaaaa


Jan 5, 2012

Lucky



One of my favorite song...

Lucky...

Lucky I'm in love with my best friends,

Yup.. walaupun hubungan yang kami mulai ini membuat banyak orang yang tersakiti, dan aku belum pernah secara langsung memohon maaf untuk hal ini. Karena itu ijinkan lah saya memohon maaf untuk kesalahan saya. Terutama untuk temanku yang kini telah menemukan kekasih barunya, semoga kamu bahagia dengan dia disana, walau mungkin kita tidak akan pernah berkomunikasi lagi. Tapi aku minta maaf buat mu teman.



But what I want to say, that we start it as friend and finally we fall in love..
NO! mungkin bukan cinta yang kami rasa, hanya sayang. Bahkan sampai sekarang jika ada pertanyaan, apakah aku mencintainya tau tidak, maka aku ngak bisa jawab. Yang bisa aku bilang, aku sayang sama dia.

Lelaki yang lebih muda 9 bulan dari ku itu, hal ini membuat mama ku khawatir, tapi walaupun begitu, dia bisa membuatku merasa nyaman dengan kedewasaannya. 

Tapi tetap aja.. kadang kalau jahilnya lagi kumat, rasanya ni anak minta di tendang!

I do! I really do.. 

Dia bilang aku orang aneh, karena antara tangis dan tanyaku jaraknya ngak terlalu jauh..
Dia bilang aku ngak nyambung, aku akui iya.. belakangan ini rasanya komunikasi kami ngak nyambung dan itu karena aku yang kurang fokus. 

Dia benci aku dan Blackberry ku, tapi dia menyukai aku dan novel-novelku. 
Dia ngak suka liat aku ngemuk, tapi kalau aku kurus pun dia ngak suka.???

Dia bilang aku ngak bisa nyanyi, aku ngak peduli, masi banyak lagi cinta yang ingin aku nyanyikan. Aku memang ngak pernah bisa main gitar, walaupun udah di ajari berkali-kali. Karena yang ku mau adalah bernyanyi dengan diiringi oleh dia dan gitarnya.

Dia merusak gitarku!
Aku sedih untuk itu, tapi aku akan lebih sedih, kalau dia melukai hatiku.

Dia memuja otakku, tapi hal itu membuatku takut, takut dia akan tertinggal dalam doanya yang selalu mendoakanku. Jujur aku jarang berdoa buat orang-orang yang ku sanyangi, aku terlalu egois dalam berdoa, juga dalam hal lain. Dan itulah dia yang bisa menenangkan egoku.

Dia yang sering membuat kamar kosku dulu berantakan, tapi sesungguhnya dia lah yang menyukai kerapihan. Aku tidak suka kotor dan dia tidak suka berantakan, bukankah kalau itu disatukan akan terasa manis. Tapi sayangnya kadang aku tidak tenang jika ada di dalam kerapihan, berantakan tapi bersih, itu yang kusukai.

Dia bahkan lebih cerewet dari mamaku, tapi aku lebih sering membuat hatinya sakit dengan omelanku. Dasar lelaki hitamku! hahaha.. Dia ngak suka di panggil hitam, tapi sudah jelas kami berdua terlihat seperti papan catur!

Aku memang tidak seputih baby cina *kata Halim babi Cina*, tapi aku tidak masi terbilang putih kok.. *tetep*. Dia bilang kalau aku putih, sudah pasti warnaku sama dengan kertas HVS yang putih dan kalau dia memang hitam, harusnya warna kulitnya sama dengan warna rambutnya yg hitam.
*komen yang tolol kan??*

Dia si bego dalam hal logika, tidak bisa dilawan masalah wawasan. Dia ngak cuma bisa nalar tapi ngak bisa membuatnya jadi nyata. Gak jago ngoding dan selalu merayuku untuk mengerjakan tugas codingan miliknya. Tentunya ngak gratis, harus ada imbalan di belakangnya. 

Aku si penyuka pizza menikmati setiap potongan pizza yang ada di meja kami, dia hanya memakan satu potong dan sisanya untukku sampai aku mengalami diaree karena makan pizza kebanyakan. Hampir seluruh makanan yang dia suka, aku juga suka. Tapi banyak makanan kesukaanku yang tidak cocok untuknya, sampai-sampai kepiting yang merupakan lambang horoskopku pun tidak bisa di maan karena dia alergi seafood. Seafood?? coba banyangkan aku yang berhoroskop seafood ini merasa kalau aku cocok dengan semua makanan laut sedangkan dia tidak! 

Terlalu banyak perbedaan! Aku ngak suka melawan, terutama kedua orang tuaku, dia yang menaati semua aturan dengan baik!

Kata dia walaupun orang bilang dia baik, tapi aku lah yang paling tahu apakah dirinya baik atau tidak. Dan aku bisa katakan dia adalah BAJINGAN! 
Bajingan inilah yang membuat hidupku lebih berwarna, membuatku tertawa, membuatku yang lelah kembali memiliki semangat.

Melihat wajahnya saja, aku merasa bateraiku sudah penuh lagi. 

Aku dan dia kini berjalan di jalan yang kami tidak tau bagaimana ujungnya. Sampai hari ini yang bisa kami lihat, terlalu banyak penghalang di jalan ini. Tapi kalaupun kami berhenti berjalan di jalan ini, maka kami pun akan menjadi orang yang berbeda. Sangat berbeda dan berubah, menjadi seseorang yang bukan diri kami sekarang.

Hanya satu harapanku, agar aku dan dia tetap bisa berjalan bersama, bergandengan dan saling memberi semangat dan dukungan, saling berbagi dan saling menyanyagi.

Hei kau, yang mengatakan cintamu adalah wanita itu. Aku sedih waktu dengar itu, tapi aku tidak mau menangis. Karena aku tahu, aku lah yang bisa membuatnya bahagia, like he do to me..

Dan aku mau jujur, aku udah jatuh cinta sama dia. 

Jan 3, 2012

[Flash Fiction] Cinta Sejatiku..

Jake:
Kau wanita yg sudah empat tahun ini membuat tidurku tidak tenang. Membuatku tidak bisa bertahan lama jika ada d dekatmu. Kau membuatku ingin menciummu dan merasakan dirimu, tapi kau selalu saja memancing perdebatan denganku, seluruh org di kota ini tahu bahwa kita tidak pernah berdamai. Tapi apakah mereka tahu bahwa aku tergila-gila pada mu? Aah.. Mengapa aku selalu merasa terbakar saat di dekatmu?

Sial! Kenapa harus kau yg akan menikah dgn pria bangsawan itu? Kenapa kau setuju?

Kalian tidak saling mencintai. Dia terlalu dingin, dia tidak akan pernah bisa menghangatkanmu. Hidupmu pasti akan sangat menderita.
Tidak! kau tidak bisa menghabiskan hidupmu dengan pernikahan yang seperti itu. Sekalipun dia adalah seorang keturunan berdarah biru yg pasti bisa memenuhi segala kebutuhan materilmu, tapi kau pasti tidak akan bahagia. Karna dia tidak mencintaimu.

Kau memilihnya hanya karna kalian memiliki ketertarikan yg sama di dunia matematikamu kan, nona Logaritma?

Aku memang tidak memiliki pengetahuan yang lebih dari si tuan yg tau segala itu. Tapi aku bisa menyakinkanmu bahwa pengetahuanku yg sedikit inilah yang bisa membahagiakan mu.

Aku memang tidak sekaya keluargamu, dan aku juga bukan orang yang suka dengan kekayaan. Tidak banyak yang bisa aku tawarkan. Aku hanya seorang pelayan masyarakat, mungkin jika kau menjadi istriku, aku akan sering keluar di tengah malam dan rumah kita akan penuh dengan orang-orang yg butuh pertolonganku.

Aku tidak punya harta sebayak atau bahkan sepersepuluh dari harta keluargamu, tapi aku mencintaimu dan aku ingin membahagiakan mu. Keinginan terbesarku adalah setiap kali aku pulang ke rumah, aku dapat melihatmu dan memilikimu.
Jangan siksa aku lagi, karna 38 jam lagi kau akan menikah dgn pria itu.


Lidya
Kenapa aku harus bertemu dengan mu di tempat ini, di saat aku ingin sendiri. Saat di mana aku hanya ingin menyakinkan diriku bahwa dengan menikahi bangsawan itu aku akan bahagia.

Aku tidak menyangka kau bahkan menghitung sisa waktu menjelang hari pernikahanku? Bagaimana mungkin penakluk wanita sepertimu memikirkan hari pernikahanku?

Tapi apakah pernah kau menghitung jumlah hari yg kuhabiskan dengan bertengkar dengan mu? Berapa kalori yang aku habiskan hanya untuk beradu mulut denganmu?

Aku sudah menerima lamaran pria itu. Pria yang kau hasut agar tidak menikahiku, kan? Tapi sayangnya kau tidak berhasil playboy.

Calon suamiku sangat kaya, dia punya segala yang aku inginkan. Dia tampan, pintar, kaya, dan yang paling penting dia menyukai cara berfikirku. Kami mencintai ilmu pengetahuan, tidak sepertimu yg mencintai skandal.

Aku yakin aku pasti akan bahagia, tapi mengapa menjelang 37 setengah jam dari hari pernikahanku kau membuatku berubah pikiran?

Mengapa kau menggodaku dengan ciuman mu? Menggodaku dengan tubuh, rambut emasmu dan senyum jahil mu?

Bukankah 3 tahun yg lalu kau bilang kau tidak menginginkanku? Tapi sekarang aku bisa merasakan hasratmu yg begitu besar ingin memiliku.

Kau seharusnya mengatakan hal ini dari dulu. Sehingga aku tidak perlu menghitung probabilitas seorang wanita untuk menikahi cinta sejatinya adalah sangat kecil.

Tapi kini kau harus menghadapi ayahku yg kau sebut calon mertua dari neraka itu. Kau harus melamarku malam ini!

Aku tidak peduli jika harus hidup seadanya bersama mu. Aku masi tetap bisa membantu keuangan keluarga kita nantinya. Asalkan kau berjanji setia padaku, playboy!










Inspirited by novel Where is My Herro part 1

Regards,

yuuuCaaaa

Jan 1, 2012

Akhir tahun 2011

Akhir tahun 2011.. Alangkah senangnya hatiku saat si pacar setuju buat malam tahun baruan bareng.. Dan dengan riang dan gembiranya aku berangkat ke bandung malam sabtu itu.

Tapi ternyata rencana GATOT!!
Kenapa? Karna si pacar harus malam tahun baruan di tempat sodaranya!

Ya kecewa sih.. tapi ngak usah di seriusin kecewananya.. hihi..

Besoknya tepat tanggal 31 Desember si pacar menemani aku cari novel. Tempat pertama yang di kunjungin adalah palasari. Yaa seperti biasa kalau cari di palasari mesti nanya ke toko satu ke yang lain, tapi karena ngak nemu dan hampir hopeless, aku putusin buat beli di tempat lain. Tapi ntah kenapa aku nemu toko buku BBC(Bandung Book Center ) di palasari. Tempatnya sempit banget boo.. tapi untungnya aku nemu 2 buku di situ. Semuanya buku Johanna Lindsey yang serial Malory  lohhh. hihi..



Nah karena ngak nemu yang aku mau... Soalnya aku lagi cari yang Gentle Rogue nya Johanna Lindsey ama A Very Yuppy Wedding, juga novel Agnes Jesicaa, Akhirnya aku mutusin ke BBC yang ada di Pahlawan. Setelah mutar-mutar nyari-nyari dan yg di cari ngak nemu.. eh malah nemu novel Where is My Hero?, ya dah langsung lah di ambil...


Nah karena masih kurang puas, trus iseng liat-liat ke tempat lain yang ku kira ngak ada nopelnya di situ.. ehh ternyata ada novel yang lagi aku cari.. Langsung aku ambil, nah gitu liat harganya, aku langsung kalap bo... Soalnya harganya cuma 10.000. Hello Gentle Rogue harganya 10 rebo dan masih baru..?? Ya langsung tarik aja, dan bukan cuma ni novel masih ada novel Johanna Lindsey lainnya yang di bandrol harga 15.000. Langsung aja aku sikat semua novel Johanna Lindsey yang di situ.. hahhaa
Gentle Rogue - Johanna Lindsey

Dari hasil berburu nopel murah aku beli 11 novel harga segitu..
Novel harga 15.000
Nahh ini semua novel hasilku pancarianku di bandung..
Hasil ngubek-ngubek BBC
Dan ini serial novel Serial Maloryku yang nambah.. hahaa

Serial Malory
Walaupun gagal tahun baruan ama pacar.. Tapi novel-novel ini setia menemaniku, selain itu masih ada anak-anak sekosan yang pada alone malam tahun baru ini, jadi  kita ngerayainya bareng sambil dinner..

And... welcome 2012..

Happy New Year everyone.. :)

With love,

yuuuCaaaa