Sep 1, 2011

Libur Lebaran 2011... ^_^

Libur lebaran tahun ini (2011) bener-bener liburan yang sangaaaattttt menyenangkan. Walaupun capeknya sangat2, tapi pengalaman dan kesenangan yang di dapatkan sangat LUARRR BIASAA... hahaha


Liburan di mulai hari hari minggu, aku dan sohibku Hilde Valentine J Simamora berangkat dari kota yang crowded ini menuju kota yang hujan Bandung, begitu sampai di tujuan, bener-bener ngerasa nyaman banget. Soalnya tempat kami menghabiskan liburan kali ini adalah rumah saudaranya Hildong, di rumah itu ada Nyonya rumah, kami memanggilnya Kak Nunu, yang lagi nunggu kelahiran banyinya yang di perkirakan tanggal 9 September ini..(*semoga ibu dan bayi nya sehat ya kak :D ). Nah ada juga anak kak Nunu yang pertama yg berumur 1 tahun lebih, namanya Jessy. Jessy ini anaknya aktif banget tapi dia ngak cengeng, jadi asik-asik aja kalo di ajak maen, di tambah anaknya juga lucu and ngegemesin.. ^^

Disitu juga ada saudaranya kak Nunu, ada Elin, Marta, Maria. Juga ada sepupunya Hildong, yaitu kak Eva, nah kak Eva lah yang sering jadi tour guide kami selama kami menginap di Parompong. Marta sering di panggil Bu Le' dan Maria di panggil si Mbak.. 

Keluarga ini bener-bener welcome banget dahhh... Sangkin welcomenya ampe-ampe awak cuma makan tidor di sana *parahh aku!

Hari pertama di sana kami cuma cerita-cerita dan maen ama si Jessy, next day kami harus nunggu si Defrina Nove Pasaribu jadi kami ngak kemana-mana alnya si ina datangnya telat gara-gara kena macet, maklumlah daerah Lembang sering macet di kala liburan begini..

Nah hari ketiga, yaitu hari Selasa, 30 Agustus 2011, kami memulai perjalanan kami mengunjungi Vila Istana Bunga yang letaknya ngak jauh dari rumah, kami tinggal jalan kaki ke situ..

Di situ ada banyak banget villa, dan villa nya juga bangus-bagus *jadi pengen punya 1, haha
Jadi sembari berjalan menikmati pemandangan, kami numpang foto deh. Trus kami mempir ke kandang anjing, disitu banyak banget anjing yang lucu-lucu, tapi sayangnyakandangnya lagi dalam proses pembersihan jadinya bau kandang itu kurang sedap, soooo yang foto-foto di dalem cuma kak Eva dan Elin ama si Hildong. Abis dari situ kami jalan lagi menuju kebun teh, perjalannya cukup jauh lohh, apalagi jalannya menanjak. Tapi tetap begitu sampai rasanya puas banget. hahhaa

Next day...
Hari Selasa, perjalanan kami di lanjutkan ke MARIBAYA. Nah kami ke sana naek angkot lohh... dari maribaya kami berancana mau ke goa belanda dan jepang namun karena jauh jadinya cuma di maribaya doang numpang foto, hahahha

Next day..
Berhubung kak Eve ngak bisa ikutan, jadi kmi liburannya yang dekat2 ma rumah aja.. Kami ke Kampung Gajah Dulu,  di situ kerjaan kami teeteeeppp numpang foto.. wkwkwk..
Sambil makan cemilan-cemilah yang di jual di tenda-tenda bazar di situ, kami makan kerak telor, lalu lihat2 balon udara yang ada di situ, pengen naik, tapi kan ceritanya lagi liburan backpacker, jadi harus hematt beeebbh...  Nah terakhir kami pengen naik mobil yang ada di situ bianyanya 175 ribu, tapi sanyangnya uang kami ndak cukup dan di situ ndak ada ATM Mandiri.. maka jadilah kami batal maen wahana yang ada di kampung gajah..
Puas dengan kampung gajah, kami melanjutkan perjalanan ke kampung daon, naek angkot sekali gitu turun dari angkot ternyata masih jauh jarak dari jalan raya ke kampung daonnya, terpaksa jalan kaki deh... haha
sampai di kampung daon, kami menikmati pemandangannya di situ.. bener-bener indah tempatnya... tapi sayangnya karena antriannya panjang dan angkot terbatas maka dari itu kami ngak jadi makan di situ.. hahha.. Alnya udah jam 5 lewat sedangkan angkot adanya sampai jam 6, hahha.. 

Next day...
kami ke cic,, di situ kami ber-outbound ria dengan modal 50ribu kami maen flying fox, 3 in 1, shaking bridge, di awali dengan 3 in 1, menjalani  bambu, kemudian tali, dan kayu... seruuuu bangeetttt...
hahha,,, 

kemudian pulang lah ke kosan Ina..
hahha